Sinergi MNC Peduli dan YEMI Bagikan Kaki Palsu kepada Penyandang Cacat Prasejahtera di Garut

Sabtu, 16 April 2022 - 18:56 WIB
loading...
Sinergi MNC Peduli dan YEMI Bagikan Kaki Palsu kepada Penyandang Cacat Prasejahtera di Garut
MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) memberikan bantuan kaki palsu ini kepada 42 warga di Dinas Sosial Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (16/4/2022). Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) kembali memberikan bantuan alat kesehatan kepada masyarakat prasejahtera. Alat kesehatan berupa kaki palsu ini diberikan kepada 42 warga di Dinas Sosial Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan ini merupakan komitmen MNC Peduli dan YEMI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan penyandang disabilitas untuk dapat kembali berdaya dalam kesehariannya.

Baca juga: MNC Peduli Berikan Bantuan Kaki Palsu kepada Warga Tapos Depok

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, dengan kaki palsu diharapkan dapat mempermudah penerima bantuan dalam menjalankan aktivitas.

“Tentunya supaya kembali aktif, utamanya bisa kembali bekerja dan meningkatkan perekonomian mereka,” katanya.

Havid menambahkan, sinergi MNC Peduli dengan YEMI sudah terjalin sejak 2021. “Kami bersyukur dengan kerja sama ini, harapan kami supaya bisa berdampak lebih luas lagi,” ujarnya.

Wakil Bendahara YEMI, Linda Tan menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan ini diperuntukkan bagi orang tak mampu yang kurang beruntung secara fisik.

"Semoga sumbangan yang diberikan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi mereka (difabel) untuk dapat kembali beraktivitas kembali," ucap Linda.

Baca juga: Bantu Tuna Daksa, MNC Peduli dan YEMI Berikan Kaki Palsu

Selain kaki palsu, para difabel ini juga mendapatkan paket sembako berupa minyak goreng, kecap manis dan lainnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1567 seconds (11.97#12.26)