PT Semen Tonasa Serahkan 200 Paket Sembako ke Warga Kepulauan

Sabtu, 16 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Serahkan 200 Paket Sembako ke Warga Kepulauan
PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah kepulauan. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan 200 paket sembako di Pulau Gondong Bali. Program bantuan paket sembako yang bertema Bahagia Bersama Semen Tonasa ini, dilaksanakan pada Jum'at 15 April 2022.

Paket sembako diserahkan Manager CSR PT Semen Tonasa Abbas bersama Staf CSR dan Humas, mewakili Manajemen PT Semen Tonasa.

Baca juga: Lewat Program TJSL, Semen Tonasa Cetak Pengusaha Muda di Pangkep

Penyerahan disaksikan Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep, Sahban Sammana, Kepala Kantor Kemenag Pangkep, Kadis Sosial, Kepala Inspektorat, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, anggota DPRD Pangkep Umar serta Kepala Desa Mattiro Matae Rizal Idris dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa , Andi Muhammad Said Chalik mengungkapkan, pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif perusahaan dalam rangkaian kegiatan Ramadhan sekaligus bentuk kepedulian perseroan.

"Pembagian paket sembako ini adalah wujud kehadiran PT Semen Tonasa di tengah-tengah masyarakat kepulauan, yang juga merupakan salah satu stakeholder kami. Sehingga, kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini." imbuhnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pangkep, yang turut melibatkan kami dalam kunjungan dan kegiatan sosial ini. Semoga ke depannya, kolaborasi dan kerja sama yang baik bisa ditingkatkan lagi," tambahnya.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
Ia berharap kegiatan ini bisa tetap dilakukan di tahun-tahun berikutnya. Dalam kegiatan ini, selain penyerahan paket sembako, juga dilaksanakan buka bersama dan shalat tarwih secara berjamaah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)