Sempat Viral Jadi Korban Klitih, Ojol Ini Ternyata Bohong karena Takut Istri

Sabtu, 16 April 2022 - 13:15 WIB
loading...
Sempat Viral Jadi Korban Klitih, Ojol Ini Ternyata Bohong karena Takut Istri
Driver Ojol yang mengaku jadi korban klitih saat diperiksa polisi. MPI/Erfan
A A A
YOGYAKARTA - Sebuah postingan tentang driver ojek online menjadi korban klitih viral di media sosial. Aksi klithih tersebut diklaim nyaris membuat mata driver ojek online tersebut buta. Aksi klitih tersebut diunggah oleh akun instagram @jogja_ig :

"Tindak kejahatan jalanan atau yg Ibih dikenal klitih. Kali ini, menyasar ojol, lokasi kemarin Kejadian di pertigaan barat mirota kampus. Menurut info para pelaku berjumlah 4 orang mengendari 2 kendaraan bermotor. Semoga lekas sembuh, mudah2an para pelaku lekas tertangkap," tulis akun tersebut.

"Pandu niatnya ngalong buat bisa dapet orderan, habis antar orderan pulang lewat mblimbingsari tiba2 ada 4mtr, 2matic 2klx total kira2 8org kalau gak salah, karena keadaan gelap.

Tiba2 di hentikan 1 motor di depan, udah coba klakson trs tapi enggak ada yg lewat karena keadaan sepi. Helm gak ada kaca tiba2 di pukuli di wajah dan kaki, terakhirnya pakai benda tapi gak tau namanya apa tapi bendanya tumpul kalau gak salah kunci inggris

Lihat belakang bawa senjata tajam langsung tendang motor di depan langsung ngegas masuk kampung untung enggak di buntutin lagi

Sengaja enggak lapor, mau lapor juga percuma. Jadi biar Gusti seng mbales. Fokus ke luka dulu, karena sampai saat ini keadaannya masih agak mual, migrain, dan pandangan blur sebelah.

Udah di obatin kata dokter untung segera ditanganin kalau enggak bisa mengalami kebutaan karena hampir kena syaraf retina (kata dokternya).

Alhamdulillahnya enggak sampai buta. Buat rekan2 semua, sebelumnya terimakasih dan selalu berhati2 di jalan. Minta doanya biar korban cepat sembuh," papar akun tersebut menuliskan kronologi aksi klitih terhadap ojol tersebut.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari warganet yang mayoritas menyangsikan polisi bisa mengusutnya.

"percuma lapor polisi gitu ya maz," ujar akun @jarot932020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)