Senyum Bahagia Amin Terima Bingkisan Takjil dari Kader Perindo

Sabtu, 16 April 2022 - 00:05 WIB
loading...
Senyum Bahagia Amin Terima Bingkisan Takjil dari Kader Perindo
DPD Partai Perindo Kota Binjai, bersama Pemuda Perindo Kota Binjai, membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Foto/iNews TV/Muhamad Zainal Tanjung
A A A
BINJAI - Kawasan Lapangan Merdeka Kota Binjai, begitu meriah menjelang waktu berbuka puasa. Puluhan kader dan pengurus DPD Partai Perindo, bersama Pemuda Perindo Kota Binjai, membagikan takjil untuk para pengguna jalan.



Amin, salah seorang warga Kota Binjai, yang mendapat takjil dari Partai Perindo, mengaku sangat senang dan berharap Partai Perindo dapat terus bersama warga membangun Kota Binjai, sehingga masyarakatnya semakin sejahtera.



Bingkisan takjil untuk berbuka puasa dari Partai Perindo ini, berisikan makanan favorit warga Kota Binjai, yakni berupa bubur pedas, dan beragam kue basah, serta bubur kacang hijau. Seluruh takjil tersebut, diproduksi oleh masyarakat yang dibeli pengurus Partai Perindo, sehingga dapat membangkitkan usaha ekonomi masyarakat.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, Zulfili mengatakan, berbagai makanan produksi masyarakat tersebut sengaja dibeli untuk membantu meningkatkan pendapatan pelaku usaha kecil menengah, yang banyak menjajakan makanan dan minuman, serta aneka panganan untuk berbuka puasa.



"Pembagian takjil untuk berbuka puasa ini, diharapkan warga Kota Binjai, dapat merasakan kehadiran Partai Perindo di Kota Binjai. Lebih dari 250 paket takjil kami bagikan kepada masyarakat," ungkap Zulfili.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)