DPD Partai Perindo Binjai Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Jum'at, 15 April 2022 - 23:51 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Binjai Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan
DPD Partai Perindo dan Barisan Pemuda Perindo Kota Binjai, Sumatera Utara membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat, Jumat (15/4/2022). Foto/M Zainal Tanjung
A A A
BINJAI - Pengurus dan kader DPD Partai Perindo dan Barisan Pemuda Perindo Kota Binjai, Sumatera Utara melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat, Jumat (15/4/2022).

Pelaksanaanya dilakukan dengan diawali membeli makanan favorit warga Kota Binjai untuk berbuka puasa Ramadhan dari para pedagang, yakni bubur pedas, kacang hijau dan beragam kue basah. Selanjutnya makanan takjil tersebut dibagi-bagikan kepada masyarakat.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, Zulkifli menjelaskan, pembagian takjil untuk berbuka puasa ini diharapkan warga Kota Binjai dapat merasakan kehadiran Partai Perindo.

“Ramadhan berbagi ini kita awali dengan membagikan takjil buka puasa,” katanya.

Zulkifli menyebutkan, ada lebih dari 250 paket takjil untuk berbuka puasa Ramadhan yang dibagikan ke warga. Kegiatan tersebut dipusatkan di lampu merah depan kantor Wali Kota Binjai.

Ratusan paket takjil itu dibeli dari para pedagang sekitar untuk membantu meningkatkan pendapatan pelaku usaha kecil menengah yang banyak menjajakan makanan dan minuman, serta aneka panganan untuk berbuka puasa.



Aksi sosial Ramadhan Berbagi DPD Partai Perindo itu disambut antusias warga. Mereka berterima kasih karena dapat makanan berbuka puasa cuma-cuma.

“Terima kasih Partai Perindo. Semoga Partai Perindo terus bersama warga Binjai dan nantinya ada kader yang duduk di Gedung DPRD Binjai,” kata salah seorang warga Binjai, Amin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2053 seconds (0.1#10.140)