Asmara Terlarang, Motif Ayah Tiri Pacar Korban Bunuh Mahasiswa Kedokteran UB

Sabtu, 16 April 2022 - 05:33 WIB
loading...
Asmara Terlarang, Motif Ayah Tiri Pacar Korban Bunuh Mahasiswa Kedokteran UB
Polisi membawa pelaku pembunuhan mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya ke TKP pembuangan mayat di Pasuruan.Foto/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Pembunuhan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang terungkap. Pelakunya ayah tiri TS, kekasih korban. Diduga kuat pembunuhan ini motifnya asmara. Polisi telah melakukan rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (16/4/2022).

Informasi di lapangan, reka ulang pembunuhan calon dokter muda ini diperankan tersangka ZI dengan sejumlah adegan. Adegan pertama adalah mengeluarkan jasad korban, Bagus Prasetyo Lazuardi dari mobil Innova korban.

Baca juga: Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Diringkus di Kota Malang

Jenazah Bagus kemudian dibuang ke semak-semak untuk menyiasati petugas dan warga sekitar. Berikutnya pelaku membawa kabur kendaraan korban ke Kota Malang.

Dari reka ulang juga terungkap jika pembunuhan ini dilatarbelakangi cemburu karena korban berpacaran dengan TS. Sedangkan pelaku sendiri juga mencintai TS.



Diketahui, korban warga Jalan Letjen Suprapto, Tulungagung baru pulang jalan-jalan bersama TS, kekasihnya dan dihabisi nyawanya oleh ZI pada Kamis (14/4/2022) lalu.

Kepala korban dibungkus plastik dan dianiaya hingga tewas. Mayatnya dibuang di kawasan Pasuruan pada Selasa (12/4/2022)
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)