Jelang Pemilu 2024, DPD Perindo Langkat Konsolidasi Bersama Pengurus Kecamatan

Jum'at, 15 April 2022 - 21:31 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, DPD Perindo Langkat Konsolidasi Bersama Pengurus Kecamatan
DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat melakukan kegiatan konsolidasi internal dengan pengurus DPC sewilayah Teluk Aru di yang terdiri dari enam kecamatan, Jumat (15/4/2022). iNews TV/Erwin
A A A
LANGKAT - DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat melakukan kegiatan konsolidasi internal dengan pengurus DPC sewilayah Teluk Aru di yang terdiri dari enam kecamatan, Jumat (15/4/2022).

Enam kecamata tersebut di antaranya, Kecamatan Pematang Jaya, Besitang, Pangkalan Susu, Sei Lepan, Babalan dan Brandan barat. Konsolidasi tersebut dilakukan di salah satu Kafe di Kecamatan Pangkalan Susu.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Lucky Saputra didampingi Sekjen DPD Partai Perindo Langkat Hidayat Syah Putra mengatakan, pertemuan konsolidasi ini memastikan kesiapan DPC Partai Perindo yang ada di kecamatan untuk mengikuti tahapan Pemilu 2024 mendatang.

"Selain melakukan kondosilidasi dan mendorong kesiapan DPC menjelang tahapan pemilu 2024 mendatang, kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan pengurus Partai Perindo di tingkat kecamatan," ujar Lucky.

Baca: Ternak Dimakan Macan Tutul, Warga Desa di Karawang Resah.

Dikatakan, Pemilu 2024 mendatang, Partai Perindo Langkat menarget penambahan kursi di DPRD Kabupaten langkat yang pada pemilu sebelumnya Partai Perindo memperoleh tiga kursi di DPRD Langkat dari lima Dapil yang ada." Kita kita akan tambah target perolehan kursi di DPRD," pungkasnya.

Baca Juga: Angkut 173 Turis Australia, Qantas Airlines Mendarat Perdana di Bali.

Usia melakukan berbuka puasa bersama, acara pertemuan tersebut ditutup dengan penyerahan bingkisan sembako jelang lebaran Idul Fitri 1443 hijriah.

Penyerahan bingkisan sembaki dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Perindo Lucky Saputra beserta pengurus Partai Perindo Langkat kepada pengurus Partai Perindo se kecamatan yang ada di Teluk Aru.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (11.210#12.26)