Warga Desa Kandibata Karo Apresiasi Kinerja Kapoldasu

Jum'at, 19 Juni 2020 - 02:30 WIB
loading...
Warga Desa Kandibata Karo Apresiasi Kinerja Kapoldasu
Warga Desa Kandibata Karo apresiasi kinerja Kapoldasu. Foto SINDOnews
A A A
KABANJAHE - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) Memberikan Bantuan Bibit Jagung Dan Sembako Kepada Masyarakat Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Deliserdang, Kamis (18/6/2020).

Pemberian bibit jagung dan sembako ini diserahkan langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny Risma Martuani Sormin, kepada perwakilan masing-masing warga secara simbolis. (Baca: Petani Sawit Swadaya Paling Merasakan Dampak Pandemi Covid-19)

Bahkan, Kapoldasu bersama Ketua Bhayangkara Polda Sumut dan Forkopimda Tanah Karo turut menabur bibit jagung di lahan kosong yang telah disiapkan.

Usai proses penaburan bibit jagung, Martuani mengungkapkan bantuan bibit jagung ini sebagai upaya Polda Sumut termasuk dalam program ketahanan pangan Operasi Nusa Aman II membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19.

“Nantinya hasil panen dari bibit jagung yang ditanam dapat dimanfaat masyarakat dalam menambah penghasilan keluarga,” ungkapnya sembari mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol Covid-19.

Sementara itu, Kepala Desa Kandibata, Puji Tarigan, mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut dan jajaran memberikan bantuan bibit jagung dan sembako. (Baca: Warga Nenas Siam Terdampak Banjir Haru Dikunjungi Polres Batu Bara)

“Terima kasih saya sampaikan kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Tanah Karo yang telah memberikan bantuan bibit jagung kepada warga,” pungkasnya
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)