Pembunuh Etikus Endang Serahkan Diri, Mengaku Terbakar Api Cemburu

Jum'at, 15 April 2022 - 16:37 WIB
loading...
Pembunuh Etikus Endang Serahkan Diri, Mengaku Terbakar Api Cemburu
Pembunuh Etikus Endang dibekuk. Foto: Budi/SINDOnews
A A A
JAMBI - Tim Sultan Polres Tebo berhasil membekuk pelaku pembunuhan terhadap Etikus Endang (40), di Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo. Pelaku ditangkap polisi, di Kabupaten Darmasraya, Sumbar.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan bahwa pelaku melarikan diri ke Daerah Sumatera Barat (Sumbar).

Selanjutnya, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan Polsek Sungai Rambai, Kabupaten Darmasraya untuk menghadang pelaku. "Informasi yang kita dapat, kalau pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Darmasraya, Sumbar," ujar Kasat, pada Jumat (15/4/2022).



Kasat juga mengatakan, bahwa saat ini pelaku bernama Sangkut (40) masih dalam perjalanan untuk dibawa ke Mako Polres Tebo. Dan dari keterangan pelaku sementara, ia nekat menghabisi nyawa istri lantaran terbakar api cemburu.

"Pelaku cemburu, diduga istrinya ada main mata dengan pria lain. Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku dan korban sempat cekcok dan terjadilah penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia," jelas Kasat.



Kasat juga menerangkan bahwa korban bernama Etikus Endang (40) yang tewas akibat tusukan itu saat ini masih menjalani visum di Puskesmas setempat. Kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga memgamankan sejumlah barang bukti berupa satu lembar seperai bewarna putih bergaris bercorak hijau dan satu bilah senjata tajam jenis pisau gagang kayu berwarna cokelat.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)