Tangis Keluarga Pecah, Sambut Jenazah Edmon Korban Lakalantas di Manokwari Papua Barat

Jum'at, 15 April 2022 - 04:01 WIB
loading...
Tangis Keluarga Pecah, Sambut Jenazah Edmon Korban Lakalantas di Manokwari Papua Barat
Tangis sejumlah keluarga korban lakalantas di Manokwari Papua Barat pecah saat jenazah Edmon tiba di Bandara Frans Seda Maumere, NTT Kamis sore (14/4/2022). Foto: iNewsTV/Joni Nura
A A A
MAUMERE - Tangis keluarga langsung pecah saat menyambut korban kecelakaan maut di Manokwari, Papua Barat asal Kabupaten Sikka , Nusa Tenggara Timur, Kamis (14/4/2022).

Jenazah Edmon Aliando, korban laka lantas di Manokwari Papua Barat, akhirnya tiba di Bandara Frans Seda Maumere, NTT Kamis sore (14/4/2022).



Jenazah diterbangkan bersama 17 jenazah lainnya dari Manokwari menggunakan pesawat carteran ke Kupang, kemudian jenazah Edmon diterbangkan dari Kupang menuju Maumere dengan menggunakan pesawat Wings Air.



Romanus Pegan, perwakilan keluarga besar Flobamora Papua Barat menyatakan bahwa saudara ini mengalami lakalantas di Manokwari, Keluarga yang sudah menunggu kedatangan jenazah terlihat histeris ketika jenazah tiba di bandara.


“Jenazah kemudian diserahkan oleh perwakilan keluarga besar Flobamora di Papua barat kepada Pemda Sikka untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga,” katanya.

Saat ini, jenazah sudah diberangkatkan ke kampung halamannya di Desa Bangkoor, Kecamatan Talibura untuk disemayamkan di rumah duka.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)