Tragis! Pria di Bali Akhiri Hidup karena Himpitan Ekonomi

Jum'at, 15 April 2022 - 01:30 WIB
loading...
Tragis! Pria di Bali Akhiri Hidup karena Himpitan Ekonomi
Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan seorang pria yang tewas gantung diri. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang warga Desa Julah, Buleleng, Bali , I Nyoman K (51) ditemukan tewas dengan cara gantung diri , Kamis (14/4/2022).

Korban mengakhiri hidup dengan tragis diduga akibat himpitan ekonomi.


"Korban ditemukan tergantung di pohon yang berlokasi di kebun warga," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.



Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Ketut Karniasih yang hendak memberi pakan ternak yang berlokasi di kebun miliknya sekitar pukul 12.00 Wita.

Begitu selesai memberi pakan dan hendak mengambil sepeda motor, dia kaget melihat sesosok pria tergantung di pohon nangka. Dia lantas melaporkan kejadian itu kepada warga.



Polisi yang datang ke lokasi lalu mengevakuasi jasad korban dibantu warga. "Dari hasil pemeriksaan luar tubuh korban, tidak ditemukan tanda kekerasan," ujar Sumarjaya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban nekat mengakhiri hidup diduga karena faktor ekonomi. "Keluarga korban juga menolak autopsi dan menerima kejadian ini," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)