Viral! Ngamuk Bawa Parang, Pria Dikabanjahe Diduga ODGJ

Kamis, 14 April 2022 - 19:36 WIB
loading...
Viral! Ngamuk Bawa Parang, Pria Dikabanjahe Diduga ODGJ
Viral video seorang pria mengamuk di toko ponsel di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Eka Hetriansyah
A A A
KARO - Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa, mengamuk di sebuah toko ponsel sambil membawa senjata tajam jenis parang. Pria tersebut mengamuk di sebuah toko ponsel yang ada di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Baca juga: Gulkarmat Selamatkan Kaki ODGJ yang Tersangkut di Bangku Taman Cijantung

Aksi pria yang mengamuk sambil membawa senjata tajam jenis parang tersebut, terekam kamera warga hingga viral di media sosial. Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, namun sudah beberapakali pria dengan gangguan jiwa tersebut mengamuk dan mendatangi toko ponsel.



Pemilik toko ponsel, Lenny mengaku, keberadaan pria dengan gangguan jiwa yang suka mengamuk sambil membawa senjata tajam itu sudah sangat meresahkan. "Kami sudah lama mengeluhkan keberadaan orang tersebut. Bahkan, pernah melempar batu hingga melukai orang," tuturnya.

Baca juga: Crazy Rich Grobogan Bukan Kaleng-kaleng, Punya Usaha Properti di Jakarta hingga Bangun Jalan Rp2,8 Miliar

Menindak lanjuti video viral yang menjadi keluhan masyarakat tersebut, Dinas Sosial Kabupaten Karo, langsung mendatangi lokasi dan meringkus pria dengan gangguan jiwa tersebut. "Kami akan membawanya ke rumah sakit jiwa di Kota Medan, untuk dilakukan perawatan," terang Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karo, Indra Sebayang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3617 seconds (10.101#12.26)