KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Diberi Gelar Kehormatan Ksatria Padma Negara

Kamis, 14 April 2022 - 17:01 WIB
loading...
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Diberi Gelar Kehormatan Ksatria Padma Negara
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mendapatkan gelar kehormatan yang diberikan oleh Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar, Bali. iNews TV/Catur
A A A
GIANYAR - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mendapatkan gelar kehormatan yang diberikan oleh Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Gelar kehormatan yang diberikan langsung oleh Penglingsir Puri Ageng Blahbatuh Anak Agung Ngurah Kakarsana ini yakni gelar kehormatan Ksatria Padma Negara.

Pemberian gelar kehormatan ini diberikan kepada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman sebagai bentuk penghargaan Puri Ageng Blahbatuh kepada ksatria negara, yakni pelindung, pengayom serta penjaga kesatuan NKRI.

Prosesi pemberian gelar kehormatan ini dilaksanakan secara sakral di Balai Kambang, Puri Ageng Blahbatuh, Kamis (14/4/2022).

Gelar kehormatan Ksatria Padma Negara ini merupakan kali pertamanya diberikan kepada jajaran abdi negara dan memiliki makna yang cukup sakral. Baca: Gerebek Rumah di Lembang, Polisi Temukan 37 Batang Pohon Ganja.

"Semoga dengan diberikannya gelar kehormatan Ksatria Padma Negara kepada Jenderal Dudung Abdurachman ini diharapkan dapat mengemban tugas dengan amanah untuk menjaga persatuan dan kesatuan," ujar Anak Agung Ngurah Kakarsana, Penglingsir Puri Ageng Blahbatuh. Baca Juga: Cabuli Mahasiswi, Dosen Unsri Palembang Divonis 6 Tahun Penjara.

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mengucapkan terima kasih karena mendapatkan gelar kehormatan Ksatria Padma Negara ini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)