Bupati Bone Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Panyula

Rabu, 13 April 2022 - 23:52 WIB
loading...
Bupati Bone Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Panyula
Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan korban kebakaran di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riatttang Timur, Rabu (13/4/2022). Foto/SINDOnews/Justang
A A A
BONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi , mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan korban kebakaran di Lingkungan Lengkongge, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riatttang Timur, Rabu (13/4/2022).

Selain menyapa dan mendengarkan keluh-kesah korban kebakaran, Bupati Fahsar juga menyalurkan bantuan dari Pemkab Bone.



Tak ketinggalan, uang saku pribadi Bupati Fahsar bersama sejumlah pimpinan OPD Bone juga disalurkan kepada korban kebakaran di Panyula.

"Musibah yang menimpa bapak ibu sekalian tidak ada satupun manusia yang mengharapkan dan ini menjadi cobaan yang harus senantiasa dilawan dengan kesabaran," kata Bupati Fahsar.

“Sabarki semua atas musibah ini, Insya Allah jika kita bersabar apalagi ini bulan Ramadhan, Allah SWT akan gantikan kita dengan yang lebih apa yang kita miliki,” sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fahsar juga menyalurkan bantuan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Bone, ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Gubernur Sudirman.

Sementara itu, Camat Tanete Riattang Timur, A Arman Bobbie, melaporkan bahwa ada 11 rumah yang ludes terbakar dan lima terdampak kebakaran .



"Olehnya itu besar harapan keluarga di sini meminta kepada pemerintah untuk dibantu dibangunkan hunian atau rumahnya kembali," kata Arman.

Sebelumnya, 16 rumah di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kota Watampone, Kabupaten Bone ludes terbakar, Minggu (10/4/2022).

Informasi dihimpun, lokasi kebakaran tersebut di belakang Pasar Panyula yang dihuni oleh sebagian besar nelayan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)