Duka Mendalam Selimuti Keluarga Tukang Ojek Korban Penembakan KKB Asal Toraja Utara

Rabu, 13 April 2022 - 21:30 WIB
loading...
Duka Mendalam Selimuti Keluarga Tukang Ojek Korban Penembakan KKB Asal Toraja Utara
Ayah dan ibu korban serta adiknya diselimuti duka mendalam atas kematian keluarganya, Saleno Lolo yang ditembak KKB di Papua. Foto: iNewsTV/Jufri Tonapa
A A A
TORAJA UTARA - Keluarga korban Saleno Lolo di Toraja Utara , Sulawesi Selatan, tukang ojek yang tewas ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua diselimuti duka mendalam.

Keluarga tak menyangka korban akan meninggal dengan tragis tewas tertembak KKB di Papua.

Rumah duka korban yang berada di tongkonan ponto', Dusun Balambang, Lembang Bangunlipu, Kecamatan Balusu, Toraja Utara diselimuti kesedihan yang mendalam.

Duka Mendalam Selimuti Keluarga Tukang Ojek Korban Penembakan KKB Asal Toraja Utara



Keluarga korban sangat terpukul melihat foto putra ke tujuhnya itu terbujur kaku setelah ditembak KKB Papua, pada Selasa (12/4/2022).

Saleno Lolo yang berprofesi sebagai tukang bangunan dan ojek tewas tertembak bersama rekannya, bernama Sauku Daeng Paewa yang ditembak KKB Papua di Kampung Lumbuk, Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Diketahui, Saleno tertembak di bagian rusuk sebelah kanan dan dinyatakan meninggal di tempat, sementara Sauku Daeng Paewa mengalami luka tembak di bagian kepala dan dinyatakan dalam keadaan kritis.



“Informasinya yang kami dapat, Saleno tertembak di rusuk kanan dan meninggal di tempat, sementara rekannya kritis kena tembak di kepala,” kata ayah korban, Apten Lolo.

Sementara itu, rencananya jenazah Saleno Lolo, korban penembakan KKB Papua akan dipulangkan ke kampung halamannya di Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Keluarga kini masih menunggu kedatangan jenazah korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)