Tunjungan Plaza Kebakaran, Macet Dimana-mana Arus Dialihkan ke Jalan Gubernur Suryo

Rabu, 13 April 2022 - 19:30 WIB
loading...
Tunjungan Plaza Kebakaran, Macet Dimana-mana Arus Dialihkan ke Jalan Gubernur Suryo
Tunjungan Plaza kebakaran berimbas pada kemacetan parah di pusat Kota Surabaya, petugas terpaksa mengalihkan arus ke Jalan Gubernur Suryo. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Kebakaran hebat di Tunjungan Plaza (TP) berimbas pada kemacetan parah dimana-mana hingga memaksa petugas mengalihkan arus lalu lintas ke Jalan Gubernur Suryo.

Lokasi Tunjungan Plaza yang berada di jantung Kota Pahlawan mengakibatkan arus lalu lintas macet di berbagai kawasan.



Sejak dari Jalan Darmo, kemacetan sudah terasa. Begitu pula di Jalan Basuki Rachmat dan Jalan Gubernur Suryo yang dekat dengan kawasan Embong Malang.



Sampai saat ini, para petugas menutup jalan ke arah Embong Malang. Semua kendaraan diarahkan langsung ke Jalan Gubernur Suryo untuk bisa memutar balik.

"Tadi dari Jl Kartini, nggak bisa gerak sampai Jl Basuki Rachmat," kata Widodo, salah satu pengendara, Rabu (13/4/2022).



Para petugas dari Dinas Perhubungan maupun Satpol PP ikut membantu mengarahkan kendaraan yang mendekat ke arah Jalan Embong Malang.

Di jalan tersebut hanya diperuntukkan untuk lalu lintas kendaraan pemadam kebakaran. Sampai saat ini sudah ada 15 unit mobil pemadam, juga 3 unit broto skylift yang diterjunkan ke lokasi. Broto skylift diperuntukkan untuk bisa menjangkau api di bangunan tinggi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)