Disebut Ikut Mengeroyok Ade Armando, Pria di Way Kanan Lapor Polisi

Selasa, 12 April 2022 - 07:32 WIB
loading...
Disebut Ikut Mengeroyok Ade Armando, Pria di Way Kanan Lapor Polisi
Foto wajah pria asal Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, yakni Try Setia Budi Purwanto viral di media sosial (medsos). Foto akun JogoBpyo
A A A
WAY KANAN - Foto wajah pria asal Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, yakni Try Setia Budi Purwanto viral di media sosial (medsos). Try disebut sebagai seorang mahasiswa yang ikut terlibat dalam pengeroyokan terhadap Ade Armando dalam aksi demonstrasi mahasiswa di Jakarta, Senin (11/4/2022).



Try memastikan bahwa foto wajahnya yang viral di medsos itu tidak benar alias hoaks. Sebab, dirinya tidak berada di Jakarta dan tidak ikut demonstrasi, apalagi melakukan pengeroyokan. Terkait hal ini, Try langsung melapornya ke polisi.

"Iya mas itu semuanya hoaks. Ini saya lagi di Polres untuk klarifikasi berita tersebut," ungkap Try kepada media ini, (11/4/2022) tadi malam.

Try mengatakan, saat kejadian, dirinya sedang berada di tempat kerjanya di gedung serba guna (GSG) Pemkab Way Kanan. "Tadi pagi saya kerja di GSG. Soalnya saya honorer di GSG," terangnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)