14 Rumah di Kawasan Padat Penduduk Kabupaten Bone Ludes Terbakar

Minggu, 10 April 2022 - 15:33 WIB
loading...
14 Rumah di Kawasan Padat Penduduk Kabupaten Bone Ludes Terbakar
Tim Pemadam Kebakaran dan BPBD Bone melakukan pendinginan di lokasi kebakaran yang menghanguskan 14 rumah warga. Foto: Sindonews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Sekitar 14 rumah di kawasan padat penduduk Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kota Watampone, Kabupaten Bone ludes terbakar , Minggu (10/4/2022).

Informasi dihimpun, lokasi kebakaran tersebut di belakang Pasar Panyula, kejadiannya sekitar pukul 13.00 Wita.



Camat Tanete Riattang Timur Arman Bobbie menuturkan lokasi yang terbakar merupakan pemukiman padat penduduk. Dia menyebutkan data sementara ada 14 rumah yang terbakar. rerata rumah panggung .

"Data yang kami pegang, ada 14 rumah yang terbakar, dengan 16 kepala keluarga dan ada 64 jiwa," kata Camat Tanete Riattang Timur A Arman Bobbie saat dikonfirmasi, Minggu (10/4/2022).

Kendati demikian, kata dia, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Sampai saat ini tidak ada korban jiwa dalam kebakaran hebat di Panyula," kata mantan Camat Tanete Riattang Barat ini.

Sementara itu Lurah Panyula Arismunandar Haidar menambahkan dari 16 kepala keluarga, ada salah satu warga yang mengalami korban luka-luka.

"Untuk sementara ada satu orang yang luka-luka atas nama Pudding," kata Arismunandar yang dikonfirmasi terpisah.



Saat ini, pihak Damkar bersama BPBD Bone maupun masyarakat masih melakukan pembersihan puing-puing sisa kebakaran .

Adapun kronologi dan penyebab kebakaran tersebut belum diketahui, pihak kepolisian masih mencari tahu dan menyelediki penyebab kebakaran di Panyula.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)