Di Bulan Suci Ramadhan, Tefal Berbagi Kebaikan

Jum'at, 08 April 2022 - 23:25 WIB
loading...
Di Bulan Suci Ramadhan, Tefal Berbagi Kebaikan
Bulan suci Ramadhan identik dengan momen berbuka puasa dan sahur. Kedua momen itu tentunya tidak lepas dari kegiatan menyiapkan berbagai makanan yang lezat dan bergizi untuk keluarga. Foto ist
A A A
BOGOR - Bulan suci Ramadhan identik dengan momen berbuka puasa dan sahur. Kedua momen itu tentunya tidak lepas dari kegiatan menyiapkan berbagai makanan yang lezat dan bergizi untuk keluarga.

Namun, selain memikirkan kombinasi menu, cara menyiapkan makanan yang lebih praktis, mudah dan menghemat waktu menjadi hal yang juga penting.



Menurut Femi Natalia, Country Manager PT Groupe SEB Indonesia, salah satu hal yang patut dipertimbangkan dalam menyiapkan makanan adalah peralatan memasak. Gunakan peralatan memasak yang berkualitas dan praktis sehingga kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan.

Sebab, peralatan yang digunakan akan mempengaruhi kenyamanan ketika memasak. Material peralatan memasak juga bisa berdampak pada kesehatan.

Oleh karena itu, menurutnya, penting untuk memilih peralatan memasak yang berkualitas, aman dan dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas memasak selama bulan Ramadhan

“Kami ingin memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk berbagi kebaikan melalui kehadiran produk-produk dari Tefal," ungkapnya.

Lanjutnya, keinginan menu berbuka yang berbeda setiap harinya serta waktu sahur yang terbatas membuat sebagian orang mengalami kesulitan untuk memasak.

"Produk seperti Tefal Frypan dan Tefal Easy Fry Health Fryer XL akan sangat membantu mempercepat proses memasak hidangan berbuka dan sahur. Menghasilkan hidangan sehat namun tetap lezat. Kami yakin produk Tefal yang telah diintegrasikan dengan teknologi terkini mampu memberikan kemudahan memasak sajian di bulan Ramadhan," bebernya.

Untuk bisa memiliki berbagai peralatan memasak yang berkualitas, aman dan dapat diandalkan dari Tefal, masyarakat dapat memanfaatkan penawaran menarik di kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung hingga 5 April hingga 5 Mei 2022.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6030 seconds (0.1#10.140)