Tak Sanggup Menanjak Truk Sampah di Padang Panjang Terbalik, Sopir Tewas

Jum'at, 08 April 2022 - 20:17 WIB
loading...
Tak Sanggup Menanjak Truk Sampah di Padang Panjang Terbalik, Sopir Tewas
Diduga tak sanggup menanjak truk sampah Toyota Dyna BA 8003 N yang dikemudikan Sapardi (58), warga Priangan, Tanah Dara Sumatera Barat terguling. MPI/Rus
A A A
PADANG PANJANG - Diduga tak sanggup menanjak truk sampah Toyota Dyna BA 8003 N yang dikemudikan Sapardi (58), warga Priangan, Tanah Dara Sumatera Barat terguling . Akibatnya, sopir yang merupakan tenaga kebersihan Kota Padang tewas setelah dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy membenarkan peristiwa yang terjadi di Jalan Rohana Kudus, Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat itu.

“Truk sampah itu juga berpenumpang dua rekan korban yakni Irwan Husen (45) dan Iwan Sembiring (54) yang mengalami luka-luka. Sementara Sapardi meninggal saat dirawat,” jelasnya, Jumat (8/4/2022). Baca: JK Dibacok saat Hendak Setubuhi PSK, Polisi Tangkap 2 Pelaku.

Dikatakan, sebelum kejadian truk sampah datang dari arah Sungai Andok menuju arah Kampung Manggis, sampai di tempat kejadian truk tersebut tidak sanggup menanjak. “Truk sampah tersebut mundur dan keluar ke kiri jalur, serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” katanya. Baca Juga: Brutal! Siswa Kelas 6 SD Tewas Tertembak di Leher, Bupati Nduga: Anak Itu Tidak Berdosa.

Tak hanya korban meninggal, truk tersebut juga terbalik dan sampah yang diangkut berserakan di jalan raya. "Truk tersebut rusak parah usai terbalik, saat ini telah kami bawa ke unit Laka Lantas Polres Padang Panjang," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)