Berkah Ramadhan, Konco Erick Thohir Berbagi Ratusan Makanan Gratis untuk Warga Surabaya

Kamis, 07 April 2022 - 20:49 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, Konco Erick Thohir Berbagi Ratusan Makanan Gratis untuk Warga Surabaya
Relawan Konco Erick Thohir melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa. (Ist)
A A A
SURABAYA - Relawan Konco Erick Thohir melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Aksi sosial tersebut dilaksanakan untuk berbagi berkah Bulan Ramadhan bersama masyarakat Surabaya.

"Kami mengadakan pembagian takjil dan makanan buka puasa semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua dengan saling berbagi bersama masyarakat Surabaya," kata Ketua Konco Erick Thohir, Yachya Sulthoni, Kamis (07/04/2022).

Berbagi takjil dan makanan buka puasa itu dilaksanakan di selasar Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, masjid terbesar kedua di Indonesia setelah Masjid Istiqlal Jakarta. Konco Erick Thohir membagikan ratusan takjil dan makanan buka puasa nasi box untuk masyarakat yang beraktivitas di sekitaran masjid.

"Di area masjid ini banyak pedagang. Juga pengunjung yang akan melaksanakan Sholat Maghrib dan Tarawih, yang biasanya orang-orang dari jauh," jelas Sulthon.

Pemilihan tempat tersebut, lanjut Sulthon, tentunya berdasarkan pertimbangan yang matang. Lantaran di area masjid yang dibangun pada 1995 silam itu, banyak masyarakat, yang membutuhkan takjil dan makanan buka puasa, sehingga bisa langsung dirasakan masyarakat.

Konco Erick Thohir hadir di tengah masyarakat untuk bisa ikut berbagi berkah dan menebar kebaikan kepada masyarakat.

"Konco Erick Thohir bukan hanya hadir sebagai wadah pendukung Bapak Erick Thohir tapi juga sebagai komunitas filantropi yang bisa membantu masyarakat dan menjadi tempat masyarakat untuk berbagi kebaikan," tutur Sulthon. Baca: Pemudik Diprediksi Membludak, Dishub KBB Siapkan 2 Pos Pantau.

Berbagi takjil dan buka puasa ini juga menjadi bagian dari bukti Erick Thohir yang peduli terhadap masyarakat dan melakukan kebaikan. Konco Erick Thohir juga hadir berbagi kebaikan untuk kolaborasi bersama masyarakat menghadapi Ramadhan 2022.

"Berbagi takjil dan buka puasa ini juga bagian dari kontribusi aktif Konco Erick Thohir untuk bergotong royong di bulan Ramadhan," tutupnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)