Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Ciujung Gegerkan Warga Serang

Rabu, 06 April 2022 - 22:53 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Ciujung Gegerkan Warga Serang
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di Sungai Ciujung, Serang, Banten, Rabu (6/4/2022). Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Warga Kampung Palembangan Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang , Banten, digegerkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Ciujung, Rabu (6/4/2022).

Mayat tanpa identitas dengan kondisi jasad separuh telah membusuk ini pertama kali ditemukan oleh para pekerja PT Amka yang tengah melakukan pengeboran tanggul di sekitar sungai.



Oleh para pekerja beserta warga setempat, mayat mengapung tersebut langsung ditarik kepermukaan menggunakan perahu eretan, sebelum akhirnya dievakuasi oleh pihak kepolisian menggunakan kantong jenazah.



Pada saat dievakuasi, tidak ada satu pun warga yang mengenali wajah korban, sehingga diduga kuat korban merupakan warga yang tewas terbawa arus sungai.

"Penemuan mayatnya sekitar pagi, ciri-cirinya badannya gemuk, tapi tidak ada warga sini yang mengenalinya,” kata seoran warga, Hasan.



Kasi Humas Polres Serang, AKP Dedi Jumhaedi mengatakan, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Pihak kepolisian pun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri fisik tinggi besar untuk dapat menjemputnya ke RS Bhayangkara.

"Jadi kalau ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya silakan datang ke RS Bhanyangkara," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)