Mesin ATM Diduga Dibobol dan Dibakar Maling

Kamis, 18 Juni 2020 - 12:20 WIB
loading...
Mesin ATM Diduga Dibobol dan Dibakar Maling
Mesin ATM diduga dibobol dan dibakar Maling. Foto/iNewsTV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Mesin anjungan tunai atau ATM Bersama, yang terletak di Jalan Tuan Guru Haji Muhammad Rais, Lingkar Selatan Mataram, diduga dibobol dan dibakar kawanan maling.

Petugas kepolisian memasangkan garis polisi, sebelum akhirnya petugas dari Bank Mandiri dan Tim Inafis Polres Lombok Barat datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan isi atm yang bisa diselamatkan. (Baca juga: Bobol Brankas dan Bawa Kabur Rp80 Juta, Karyawan Minimarket Dicokok Polres Asahan )

Manager ATM Bank Mandiri Cabang Mataram, Anggi, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti tejadinya kerusakan mesin ATM yang sudah ditemukan dalam keadaan rusak dan terbakar. "Mesin ATM Bersama yang rusak dan terbakar ini diduga karena dibobol dan dibakar kawanan maling," kata Anggi.

Polisi di TKP menjelaskan, peristiwa terjadi pada Kamis (18/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Petugas dari Tim Inafis Polres Lombok Barat langsung melakukan identifikasi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk mengetahui penyebab atm bersama yang rusak dan terbakar.

Lokasi mesin ATM Bersama yang diduga dibobol dan dibakar kawanan maling, berada di lingkungan Bajur, Desa Trong Tawang, Labuapi, Lombok Barat dan berbatasan lansung dengan wilayah Kota Mataram.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)