Bupati Winarti Selenggarakan Pasar Murah untuk Masyarakat Ekonomi Rentan

Rabu, 06 April 2022 - 14:10 WIB
loading...
Bupati Winarti Selenggarakan Pasar Murah untuk Masyarakat Ekonomi Rentan
Pada awal bulan Ramadan 1443 H ini Bupati Tulang Bawang Winarti menggelar Pasar Murah yang diawali dari Kecamatan Menggala yang membawahi empat Kelurahan, Rabu (6/4/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Pada awal bulan Ramadan 1443 H ini Bupati Tulang Bawang Winarti menggelar Pasar Murah yang diawali dari Kecamatan Menggala yang membawahi empat Kelurahan. Pasar Murah ini digelar di Kantor Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (6/4/2022).

Bupati Tulang Bawang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Anthoni mengatakan, acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat ekonomi rentan karena melonjaknya harga sembako di bulan Ramadhan ini. Dia berharap masyarakat dengan ekonomi rentan dapat terbantu dan ini merupakan salah satu bukti bahwa negara hadir untuk rakyatnya.

"Sembako ini terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, telur 1 kg, gula pasir 2 Kg seharga Rp 115.000.- Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima dan harapan saya pantia yang bertugas sportif dan disiplin serta bertanggung jawab sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dapat terjadi " demikain sambutan Bupati Winarti yang dibacakan Sekda Anthoni.

Sekda Anthoni pada kesempatan tersebut mengultimatum kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan sembako yang berdampak kurang baik bagi situasi ekonomi. "Jika ada yang tetap bersikeras menimbun dan sejenisnya maka akan ditindak oleh aparat penegak hukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," katanya.

Selain Sekda, acara dilaksanakan dengan prokes yang ketat ini dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat Menggala, Danramil Menggala, Kapolsek Menggala, lurah, dan perangkat kelurahan lainnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)