Kongres KNPI XVI, DPD KNPI Kalimantan Selatan Mendukung Muliansyah Sebagai Ketua Umum DPP

Selasa, 05 April 2022 - 22:15 WIB
loading...
Kongres KNPI XVI, DPD KNPI Kalimantan Selatan Mendukung Muliansyah Sebagai Ketua Umum DPP
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kalimantan Selatan di bawah Nakhoda Ketua DPD Agus Rismalian Noor berikan dukungan kepada Muliansyah Abdurrahman untuk maju menjadi Ketua Umum DPP KNPI.(Ist)
A A A
BANJARMASIN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kalimantan Selatan di bawah Nakhoda Ketua DPD Agus Rismalian Noor berikan dukungan kepada Muliansyah Abdurrahman untuk maju menjadi Ketua Umum DPP KNPI.

Agus Rismalian Noor Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan yang baru dilantik oleh Plt Ketua Umum KNPI Dr. Dian Assafri pada 20 Maret 2022 lalu di Banjarbaru menyatakan dukungan kepada Muliansyah Abdurrahman, untuk maju berlaga sebagai Caketum KNPI pada Kongres XVI Pemuda/KNPI yang akan dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 8 hingga 10 April mendatang.

“Muliansyah adalah figur yang mampu merefrentasikan semangat persatuan Pemuda Indonesia,” kata Agus Rismalian dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/4/2021)

Selain itu, Muliansyah di mata KNPI Kalsel dikenal sebagai figur pemuda yang memiliki semangat juang tinggi, sehingga sangat layak sosok pemuda dari Indonesia timur ini diberikan kesempatan untuk memimpin DPP KNPI. Baca: Klitih Tewaskan Anak Anggota DPRD, Polisi Berhasil Identifikasi 2 Motor Pelaku.

Kepada media Agus menyampaikan, penentuan figur Muliansyah untuk diusung menjadi Caketum DPP KNPI ini setelah melalui musyawarah dan ditetapkan melalui pleno DPD KNPI Kalsel.

"Meskipun kekuatan finansial bang Mul tidak terlalu kuat seperti Caketum KNPI lainnya, kami meyakini, figur beliau sangat layak untuk memimpin DPP KNPI, karena memiliki integritas dan pengalaman yang mumpuni," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)