Klitih Kembali Marak dan Meresahkan Masyarakat Jogja, Selengkapnya di iNews Sore

Selasa, 05 April 2022 - 15:57 WIB
loading...
Klitih Kembali Marak dan Meresahkan Masyarakat Jogja, Selengkapnya di iNews Sore
Kejahatan jalanan yang kerap disebut dengan istilah klitih kembali merajalela di Yogyakarta dan sekitarnya. Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini Selasa (5/4/2022) pukul 16.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
JOGJA - Kejahatan jalanan yang kerap disebut dengan istilah klitih kembali merajalela di Yogyakarta dan sekitarnya yang membuat masyarakat menjadi resah.

Kasus terbaru seorang anak anggota DPRD Kebumen yang masih menjadi seorang pelajar ditemukan tewas setelah diserang oleh orang tak dikenal di sekitar Jalan Gedongkuning.

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X pun ikut turun tangan dengan meminta pelaku kejahatan untuk segera diproses secara hukum tanpa memandang usia sekalipun.

Lantas bagaimana langkah aparat kepolisian untuk menangani kejahatan jalanan yang kembali merajalela dan meresahkan masyarakat? Kami akan membahasnya bersama Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Sementara itu, masyarakat mulai mengeluhkan kelangkaan yang sekarang terjadi pada bahan bakar berjenis Pertalite.

Hal ini terjadi setelah harga Pertamax dinyatakan naik, meski begitu, Menteri BUMN Erick Thohir memastikan bahwa stok Pertalite akan tetap dalam kondisi aman dan terjamin ketersediaannya.

Selain informasi-informasi terkini di atas yang telah disebutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, maka iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar tradisi berburu takjil yang unik dan menarik, pastinya dapat menambah referensi pemirsa untuk berbuka nanti.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini Selasa (5/4/2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSore #SyafaatiSuryo #Kejahatan #Jalanan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5996 seconds (0.1#10.140)