Tragis! 2 Balita Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Kolam Renang Villa Lembang

Senin, 04 April 2022 - 10:40 WIB
loading...
Tragis!  2 Balita Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Kolam Renang Villa Lembang
Balita kakak beradik tewas tenggalem di kolam renang sebuah villa di Lembang, Bandung Barat.Foto/ilustrasi
A A A
BANDUNG BARAT - Nasib tragis dialami dua balita beradik di Kampung Cibeunying, RT 03/RW 13, Desa Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Mereka tewas tenggelam di kolam renang sebuah villa di kawasan tersebut.

"Betul ada kejadian itu, korbannya bernama Riri (3) dan Rafa (4) yang tewas tenggelam di kolam renang," kata Kepala Desa Cibodas Dindin Sukaya saat dikonfirmasi, Senin (4/4/2022).

Baca juga: BMKG Catat 95 Kali Gempa Guncang Jawa Barat Sepanjang Maret 2022

Kejadian naas tersebut baru diketahui pada Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Balita yang merupakan kakak beradik itu tewas tenggelam di kolam renang villa Bellevue yang kedalamannya sekitar 1 meter sampai 1,5 meter.

Didin menuturkan, keduanya masuk ke area villa tanpa diketahui orang tua korban dan penjaga villa. Mereka kemungkinan besar main di dekat kolam renang villa dan tercebur, sampai ditemukan mengambang dan sudah meninggal dunia.

Sementara penjaga villa diketahui sedang melaksanakan salat ashar. Namun karena posisi villa dan permukiman yang berdekatan, serta pintu gerbang yang tidak dikunci membuat kedua anak tersebut bisa masuk ke dalam villa.

"Memang sepertinya tidak ada yang melihat karena penjaga villa juga sedang menunaikan salat, jadi luput dari perhatian," tuturnya.

Menurutnya, kedua orang tua korban merasa terpukul dengan kejadian tersebut. Namun mereka sudah merelakan dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Kedua balita kakak beradik tersebut juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Orang tuanya menganggap kejadian ini sebuah musibah dan persoalan ini juga sudah diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3379 seconds (0.1#10.140)