Api Membara di Sergai, Pabrik Kayu Lapis Ludes Terbakar

Senin, 04 April 2022 - 10:26 WIB
loading...
Api Membara di Sergai, Pabrik Kayu Lapis Ludes Terbakar
Kebakaran menghanguskan pabrik kayu lapis yang berada di Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai, Senin (4/4/2022) dini hari. iNews TV/Sani
A A A
SERGAI - Kebakaran menghanguskan pabrik kayu lapis yang berada di Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai, Senin (4/4/2022) dini hari.

Kobaran api yang besar sempat sulit dikendalikan, karena material yang terbakar terbuat dari kayu.

Lima unit mobil pemadam dari Pemerintah Kota Tebing tinggi, dan tiga unit mobil pemadam dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai diturunkan ke lokasi kebakaran.

Petugas pemadam baru berhasil memadamkan api sekitar pukul lima pagi. "Material di dalam pabrik yang mudah terbakar, membuat api cepat membesar," ujar Nanda Aulia Yusuf, Kasi Evakuasi dan Penyelamatan Damkar Kota Tebing Tinggi. Baca: Polisi Bubarkan Balap Liar Usai Sahur di Pantai Kendari, Puluhan Motor Diamankan.

Hingga pukul enam pagi tadi, petugas pemadam masih terus melakukan upaya pendinginan untuk mencegah terjadinya kebakaran susulan. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, namun api diduga berasal dari salah satu mesin produksi. Baca: Tobat dari Kelamnya Dunia Hitam, Robby Nugraha Dirikan Rumah Tahfidz Quran Gratis.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)