Polisi Bubarkan Balap Liar Usai Sahur di Pantai Kendari, Puluhan Motor Diamankan

Senin, 04 April 2022 - 08:14 WIB
loading...
Polisi Bubarkan Balap Liar Usai Sahur di Pantai Kendari, Puluhan Motor Diamankan
kejaran mewarnai operasi balap liar yang digelar tim gabungan Polda Sulawesi Tenggara di area Pantai Kendari, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Senin (4/4/2022) pagi. iNews TV/Tamenk
A A A
KENDARI - Aksi kejar–kejaran mewarnai operasi balap liar yang digelar tim gabungan Polda Sulawesi Tenggara di area Pantai Kendari, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari , Senin (4/4/2022) pagi.

Pelaku balap liar yang rata–rata remaja tersebut berhamburan melarikan diri, saat melihat petugas kepolisian datang ke lokasi balap liar. Puluhan kendaraan roda dua diamankan dalam razia tersebut.

Kendaraan yang terjaring kemudian diangkut ke atas mobil Polantas, Kemudian dibawa ke Kantor Polresta Kendari bersama pemiliknya untuk proses pemeriksaan selanjutnya.

Selain razia balap liar, kendaraan roda dua yang memakai kenalpot bogar juga ikut diamankan, karena mengganggu dan meresahkan warga sekitar dari suara bising yang keluar dari kenalpot. Apalagi saat ini bulan suci Ramadhan. Baca: Miris, Berharap Bantuan Bupati Radiapoh untuk Diobati, Bocah Penderita Tumor Hanya Diberi Vitamin.

"Untuk mengantisipasi adanya peristiwa buruk yang menimpa para remaja, kita menghimbau kepada orang tua, agar bisa mengedukasi anak-anaknya terutama menghindari balapan liar. Terlebih di bulan puasa ini," ujar Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak. Baca Juga: Potongan Tubuh Bayi Dimakan Anjing Gemparkan Tana Toraja, Polisi Lakukan Penyelidikan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)