6 Korban Tewas Tabrakan Maut di Jalur Pantura Cirebon Masih di RS Waled

Minggu, 03 April 2022 - 20:39 WIB
loading...
6 Korban Tewas Tabrakan Maut di Jalur Pantura Cirebon Masih di RS Waled
6 korban tewas tabrakan maut di Jalur Pantura Cirebon hingga Minggu malam (3/4/2022) masih berada di RS Waled. Foto: iNewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Enam penumpang yang tewas dalam tabrakan maut di Jalur Pantura, Cirebon , Jawa Barat hingga kini masih berada di Rumah Sakit (RS) Waled dan belum dijemput keluarganya.

Korban yang merupakan warga Batang, Jawa Tengah ini yang tengah mudik ke kampung halaman di hari pertama puasa dari Jakarta menuju Jawa terlibat kecelakaan maut.



Dari hasil pemeriksaan petugas tim medis RSUD Waled, korban rata-rata mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki akibat terbentur body mobil.



Hingga Minggu malam (3/4/2022), pihak keluarga sampai saat ini belum menjemput korban tewas di RSUD Waled Cirebon.

“Baru ada dua orang yang teridentifikasi yakni, Andri sebagai sopir dan Anan penumpang,” kata petugas jenazah RSUD Waled Cirebon, Abdurahman.

Sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan minibus avanza dengan truk muatan minyak ini, terjadi saat mobil minibus melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.



Namun nahas, setelah melintas di Jalur Pantura Playangan Gebang Cirebon, menghantam truk yang tengah tambal ban. Kerasnya benturan mengakibatkan tiga orang meninggal di lokasi kejadian dan tiga orang meninggal di rumah sakit.

Hingga kini kasus kecelakaan maut yang merenggut 6 korban masih ditangani unit Laka Lantas Polresta Cirebon guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5071 seconds (0.1#10.140)