Tabrakan Maut di Jalur Pantura Cirebon, 6 Pemudik Tewas

Minggu, 03 April 2022 - 17:06 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Jalur Pantura Cirebon, 6 Pemudik Tewas
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Minggu (3/4/2022) siang. iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Minggu (3/4/2022) siang. Sebuah mobil minibus terlibat kecelakaan dengan truk tronton yang mengakibatkan atap mobil terlepas dan seluruh penumpang terpental dari kendaraan. Bahkan ada juga penumpang yang terjepit body kendaraan.

Akibat kecelakaan maut ini enam orang meninggal dunia, tiga orang meninggal di lokasi kejadian termasuk sopir. Sementara tiga orang lainnya meninggal di rumah sakit.

Kejadian bermula saat kendaraan minibus yang hendak mudik pertama bulan puasa melaju kencang dari arah Jakarta menuju, Batang, Jawa Tengah.

Nahas saat tiba di sisi Jalan Pantura Gebang, tiba-tiba minibus menghantam truk tronton muatan minyak yang hendak menambal ban. "Diduga kecelakaan maut ini akibat sang sopir minibus mengantuk," ujar Lasat Lantas Polresta Cirebon, AKP Alan Haikel. Baca: Padangsidimpuan Gempar, 4 Bocah Ditemukan Tewas di Kolam Pemancingan.

Seluruh korban saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Cirebon. Sementara akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di Jalur Pantura Gebang, Cirebon sempat tersendat. Hingga kini kasus kecelakaan maut ditangani unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Baca Juga: Tabung Gas Meledak saat Sahur, Warga Bandung Barat Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (11.252#12.26)