Truk Roda Enam Bermuatan Minuman Kemasan Seruduk Pohon dan Rumah Warga di Bengkulu

Minggu, 03 April 2022 - 18:29 WIB
loading...
Truk Roda Enam Bermuatan Minuman Kemasan Seruduk Pohon dan Rumah Warga di Bengkulu
Mobil jenis truk Hino roda enam bermuatan minuman kemasan, bernopol BG 8403 JL, menyeruduk pohon dan bangunan rumah, Minggu (3/4/2022). MPI/Demon
A A A
BENGKULU - Mobil jenis truk Hino roda enam bermuatan minuman kemasan, bernopol BG 8403 JL, menyeruduk pohon dan bangunan rumah, Minggu (3/4/2022).

Mobil yang dikendarai Delisman (45) ini menabrak bagian depan bangunan rumah milik Nyono (54), warga Desa Suban Ayam, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal itu membuat bagian depan bangunan rumah milik warga tersebut rusak. Begitu juga bagian depan, samping kiri-kanan, ringsek dan posisi mobil pun terbalik.

Tidak hanya itu, muatan mobil yang dikendarai Delisman, warga Kelurahan Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi berhamburan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Laka tunggal itu, kata Sudarno, berawal dari mobil dengan roda enam bermuatan minuman kemasan dari arah Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan menuju arah Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Ketika melewati jalan lintas di Desa Suban Ayam, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, tepatnya jalan turunan menikung ke kiri selang rem pecah. Sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan mobil tersebut berjalan lurus tanpa terkendali.

Baca: Hilang 10 Hari, Nenek di Tasiklamaya Ditemukan Tewas Membusuk di Hutan.

Akibatnya, mobil menabrak pohon yang membuat kepala mobil tersebut mengarah ke kiri dan bagian kanan mobil tersebut menabrak rumah warga setempat.

Baca Juga: Gerebek Sahur di Hari Pertama Puasa, Polisi di Sukabumi Bagikan Minyak Goreng.

Saat ini, kata Sudarno, pihaknya sudah mengevakuasi terhadap kendaraan yang mengalami laka tunggal dan mengamankan mobil di Mapolres Rejang Lebong.

"Untuk korban jiwa tidak ada. Mobil mengalami kerusakan pada bagian depan, samping kiri dan kanan, dan posisi mobil terbalik dengan posisi kanan di atas dan barang muatan berserakan di TKP," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)