Padangsidimpuan Gempar, 4 Bocah Ditemukan Tewas di Kolam Pemancingan

Minggu, 03 April 2022 - 16:36 WIB
loading...
Padangsidimpuan Gempar, 4 Bocah Ditemukan Tewas di Kolam Pemancingan
Tampak jenazah para korban saat berada di rumah sakit. SINDOnews/Zia
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Empat bocah asal Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di kolam pancing di Desa Tinjoman, Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan , Sumatera Utara (Sumut), Minggu (3/4/2022).

Keempat bocah tersebut diketehaui bernama Nur Laila Harahap ( 12), Hapiza Harahap (6), Nova Sakinah Siregar (9) dan Lamsiah Siregar (7). Semua korban berasal dari Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Peristiwa bermula saat earga di Desa Tinjoman, tiba-tiba dihebohkan dengan penemuan 4 orang bocah tewas mengapung di salah satu kolam pancing milik Amir D Siregar. Spontan, warga langsung berusaha mengevakuasi keempat bocah itu.

Selanjutnya, masyarakat langsung menghubungi pihak kepolisian dan membawanya ke rumah sakit TNI di Padangsidimpuan. Belum diketahui penyebab kematian empat bocah tersebut, karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. ”Masih kita lidik,” ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan.

Baca: Tabung Gas Meledak saat Sahur, Warga Bandung Barat Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh.

Sementara itu, Kepala Desa Lembah Lubuk Raya, Parulian Siregar mengakui bahwa ada empat orang warganya yang ditemukan tewas tenggelam di salah satu kolam pancing di Padangsidimpuan. "Saya juga kaget mendengar ada 4 orang bocah yang tewas asal kampung ini," pungkasnya. Baca Juga: Jangan Ditawar! Tempat Hiburan Malam Wajib Tutup Selama Ramadhan di Karawang.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1913 seconds (11.97#12.26)