Amuk Massa Hancurkan Mobil yang Menabrak Gerobak dan Motor di Bandung

Sabtu, 02 April 2022 - 11:19 WIB
loading...
Amuk Massa Hancurkan Mobil yang Menabrak Gerobak dan Motor di Bandung
Warga mengamuk hancurkan mobil yang tabrak gerobak dan motor di Bandung. Foto: Agung/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan street food, Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung, Jumat (1/4/2022) malam. Peristiwa itu terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di media sosial.

Dalam keterangan video disebutkan, bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam video terlihat, sebuah mobil tiba-tiba melaju cepat dan menabrak sejumlah gerobak dan sepeda motor yang terparkir di badan jalan.

Ironisnya, mobil yang akhirnya berhenti setelah menabrak gerobak dan sepeda motor tersebut langsung diamuk massa yang beringas.



Puluhan orang terlihat langsung berlarian ke arah mobil dan menyerbu mobil nahas tersebut, serta merusaknya dengan cara memukul dan menendang body mobil. Bahkan, terlihat beberapa orang naik ke atas kap mobil.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman Hidayat membenarkan peristiwa kecelakaan dan aksi main hakim sendiri itu. "Iya, benar ada kejadian itu," ujar Nurdjaman, Sabtu (2/4/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diketahui mobil nahas itu mengalami rem blong hingga menabrak gerobak dan deretan sepeda motor yang terparkir. "Itu karena rem blong," katanya.



Sementara itu, banyak warganet yang menyesalkan peristiwa aksi main hakim sendiri warga. Mereka menilai, tak seharusnya warga langsung menyerbu dan merusak mobil nahas itu.

"Bodoh dipiara...gak pake otak itu manusia main hakim sendiri....jagoan tengil," tulis salah seorang warganet dalam kolom komentar.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)