Perindo Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Medan Hasil Pileg 2024

Jum'at, 01 April 2022 - 19:58 WIB
loading...
Perindo Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Medan Hasil Pileg 2024
Partai Perindo menargetkan kursi pimpinan DPRD Medan, Sumut periode 2024-2029 mendatang. Untuk itu, Perindo harus meraih satu fraksi atau minimal lima kursi. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menargetkan raihan kursi pimpinan DPRD Medan, Sumatera Utara (Sumut) periode 2024-2029 mendatang. Untuk itu, Perindo harus meraih satu fraksi atau minimal lima kursi dari hasil Pemilu Legislatif 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Perindo Kota Medan, Dolli Sinaga saat peresmian Kantor DPD Perindo Medan, Jalan Pelangi, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Jumat (1/4/2022).



Hadir dalam peresmian itu, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan jajaran pengurus DPW serta jajaran pengurus Perindo se-Kota Medan.

"Kami targetkan meraih 1 fraksi di DPRD Kota Medan dan 20 persen suara hasil Pileg agar bisa mendapatkan kursi pimpinan DPRD dan dapat mengajukan calon sendiri di Pilkada Medan mendatang," kata Dolli.

Menurut Dolli, saat ini seluruh pengurus di DPD Perindo Kota Medan sangat solid untuk membesarkan partai. Hal ini jugalah yang membuatnya sangat optimistis untuk mampu mewujudkan target mereka pada agenda politik lima tahunan tersebut.

"Kami semua ini orang baru, jadi semangatnya sangat tinggi. Kami alan melakukan berbagai kegiatan seperti pendampingan UMKM dan sosialisasi ke masyarakat mengenai Partai Perindo," ujarnya didampingi Sekretaris DPD Perindo Medan, Marwan SH dan Bendahara DPD Perindo Medan, Robin Yip Ho.



Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan memberikan apresiasi keberadaan kantor baru yang bisa dibuka sekitar 1 bukan setelah Perindo Medan ditetapkan. Rudi berharap dengan kantor baru dan pengurus baru, maka ada semangat baru, kinerja baru dan target baru yang lebih besar.

"Target 1 fraksi itu saya kira target minimal. Saya yakin, soliditas pengurus akan mampu Rudi juga mengingatkan agar kantor baru ini dapat semakin memacu soliditas para kader Perindo di Kota Medan untuk mencapai target mulai Partai Perindo, yakni mewujudkan Indonesia Sejahtera, Sumatera Utara Sejahtera dan Kota Medan sejahtera," ungkapnya.



Ia mengingatkan, pengurus partai merupakan sosok-sosok yang harus mampu mengurusi seluruh kebutuhan partai. Antara satu dengan yang lain harus terjalin kekompakan untuk menyukseskan program bersama dan bukan target individu.

"Bersama belum tentu solid. Bersama belum tentu satu tujuan. Makanya kita sejak awal ingin membangun soliditas dengan semuanya. Hanya dengan soliditas target-target kita bisa tercapai," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)