Jelang Ramadan, Bupati Winarti Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Tulang Bawang

Jum'at, 01 April 2022 - 19:34 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Bupati Winarti Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Tulang Bawang
Bupati Tulang Bawang Winarti melantik 52 CPNS di lingkup Pemkab Tulang Bawang yang terdiri dari enam pejabat administrator dan 46 pejabat pengawas, Jumat (1/4/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Demi meningkatkan kualitas kinerja, pelayanan dan pengembangan karier Aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Winarti melantik 52 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Tulang Bawang yang terdiri dari enam pejabat administrator dan 46 pejabat pengawas di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (1/4/2022).

"Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara pejabat administrator dan pengawas yang dilantik hari ini. Semoga amanah dan profesional dalam menjalankan tugas serta bertanggung jawab dan memiliki etos kerja juga loyalitas yang tinggi," ujar Bupati Winarti.

Dia menegaskan bahwa orang yang dilantik menjadi pejabat adalah orang-orang terpilih yang diberi kepercayaan oleh pemerintah daerah dan masyarakat. "Maka bersyukurlah, serta jaga amanah yang diberikan, dan jangan disia-siakan," katanya Winarti.

Bupati berharap pelantikan ini menjadi motivasi yang luar biasa bagi kinerja para aparatur. Melaksanakan 25 Program BMW Tulang Bawang secara maksimal dan pro rakyat untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat menyambut ibadah puasa Ramadan bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah yang istimewa ini. Seluruh acara pelantikan dilaksanakan dengan menjalankan prokes yang ketat. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)