Asyik Berkencan di Kamar, Pelajar dan Mahasiswa Tak Berkutik Tertangkap Basah Mesum

Jum'at, 01 April 2022 - 00:43 WIB
loading...
Asyik Berkencan di Kamar, Pelajar dan Mahasiswa Tak Berkutik Tertangkap Basah Mesum
Petugas mendapati pasangan muda-mudi asyik kencan di dalam kamar hotel di Kota Bandung, Kamis petang (31/3/2022). Foto: iNewsTV/Billy Maulana Finkran
A A A
BANDUNG - Sejumlah pelajar dan mahasiswa tak berkutik saat kedapatan berbuat mesum dalam kamar hotel di Bandung . Mereka pun terpaksa digiring petugas, Kamis petang (31/3/2022).

Selain pelajar dan mahasiswa sejumlah pasangan bukan suami istri juga kedapatan berada di dalam kamar, oleh petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polisi yang menggelar razia menjelang bulan ramadhan.

Baca juga: Usai Lepas Daster, Pasangan Mesum di Karawang Panik Pintu Kamar Hotel Digedor Satpol PP

Razia tersebut adalah operasi cipta kondisi dengan mendatangi sejumlah hotel kelas melati di Kota Bandung.



Pasangan muda-mudi ini hanya bisa pasrah saat petugas gabungan dari Satpol PP Kota Bandung memeriksa identitas keduanya yang tengah berada di salah satu kamar hotel melati di kawasan Jalan Emong Kota Bandung.

Saat diinterogasi, keduanya mengakui bukan pasangan suami istri (pasutri). “Di lokasi ini, ada tiga pasangan yang ditemukan tengah berduaan di dalam kamar tanpa ikatan pernikahan mereka pun terpaksa digelandang ke kantor,” kata Kasi Penindakan dan Penyidikan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Suhada.

Baca juga: 2 Pembantu Kepergok Majikan Membawa Pasangan ke Kamar

Selain itu, petugas juga mendapati seorang perempuan yang masih berusia 21 tahun tengah asyik berduaan dengan teman kencannya. Karena tidak bisa menunjukkan surat nikah, petugas pun akhirnya memboyong keduanya.

Berbeda dari biasanya, dalam razia kali ini sebelum dibawa ke mobil petugas satu per satu pengunjung hotel harus menjalani tes PCR di lokasi. “Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 mengingat Kota Bandung masih berada di level 3 PPKM,” ujarnya.

Baca juga: Madiun Gempar! Video 30 Detik Sepasang Pelajar Beradegan Ranjang Penuh Nafsu Beredar di Medsos

Mujahid mengatakan, dari lima hotel yang razia hingga Kamis malam, petugas mengamankan sedikitnya 5 pasangan yang diindikasikan melakukan tindakan asusila, beberapa di antaranya bahkan masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

Razia kali ini digelar dalam rangka operasi cipta kondisi untuk menciptakan suasana agar Kota Bandung aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari. (iNewsTV/Billy Maulana Finkran)
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (11.210#12.26)