Berkat Program Mobil Vaksin Keliling, Polrestabes Surabaya Raih Penghargaan

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Berkat Program Mobil Vaksin Keliling, Polrestabes Surabaya Raih Penghargaan
Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim saat memberikan piagam penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Program Polrestabes Surabaya dalam menyukseskan vaksinasi di Kota Pahlawan berbuah apresiasi. Melalui Program Mobil Vaksin Keliling, Polrestabes Surabaya mendapat penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim.

Penghargaan kategori Tokoh Daerah Rastra Sewakottama ini diberikan kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan atas inovasi dan program penanganan pandemi COVID-19 di kota ini.

Baca juga: Sidak Pasar Tradisional, Kapolrestabes Surabaya Pastikan Stok Sembako Aman

Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim menyebut Yusep sebagai salah satu pejabat kepolisian yang memberikan dedikasi luar biasa saat masuk ke kota Surabaya dalam masa pandemi.

"Beliau menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya saat pandemi. Dedikasi yang diberikan beliau sangat luar biasa. Mulai pencegahan, maksimisasi vaksin serta giat sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid di kampung-kampung, serta pengawalan prokes hingga saat ini," sebut Lutfil, Rabu (30/3/2022).

Salah satu inovasi yang gemilang di awal menjabat adalah program layanan mobil vaksin keliling yang jumlahnya puluhan hingga bisa menyasar masyarakat kee kampung-kampung.

Bahkan, berkat gerai vaksinasi keliling itu, capaian vaksinasi Kota Surabaya menjadi cepat dan maksimal sehingga dicontoh oleh beberapa daerah lainnya. "Selain itu ada beberapa peogram terkait layanan masyarakat. Jadi PWI Jatim memberikan anugerah kepada beliau semoga menjadi motivasi pengabdian dan pelayanan masyarakat," tandasnya.

Kombes Pol Yusep Gunawan berterima kasih atas apresiasi dari insan pers kepada kepolisian khususnya di Surabaya. "Semoga penghargaan ini menjadi simbol sinergitas yang baik antara kepolisian dan media. Turut serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sekaligus akan menjadi pengingat, bahwa ada hal baik yang perlu dipertahankan ke depan terkait layanan kepolisian ini," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3550 seconds (0.1#10.140)