Ustaz Haikal Ditolak Ceramah di Masjid Raya Kota Pematang Siantar Sumut

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:48 WIB
loading...
Ustaz Haikal Ditolak Ceramah di Masjid Raya Kota Pematang Siantar Sumut
Ustaz Haikal Hasan yang dikenal dengan Babeh Haikal ditolak dan tak dapat izin saat akan mengisi ceramah di Masjid Raya Kota Pematang Siantar, Sumut. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
PEMATANGSIANTAR - Sebuah video penolakan Ustaz Haikal Hasan yang akan mengisi ceramah viral di media sosial. Kericuhan terjadi saat ustaz yang dikenal dengan Babeh Haikal dilarang untuk ceramah di Masjid Raya Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Ustaz Haikal Ditolak Ceramah di Masjid Raya Kota Pematang Siantar Sumut


Suasana memanas ketika pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Raya Pematang Siantar berdialog dengan Ustaz Haikal Hasan.



Ketua BKM Masjid Raya Pematang Siantar, Irmadi lubis yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan menolak rencana Ustaz Haikal Hasan untuk berceramah pada Selasa siang (29/3/2022).

"Yang jelas kalian belum dapat izin. Saya tidak mau berdebat," tegasnya.

Beredar informasi, larangan tersebut dilakukan karena tidak adanya pemberitahuan kepada pengurus BKM Masjid Raya Pematang Siantar.

"Ini rumah Allah, ini rumah Allah, siapa yang melarang," teriak salah satu peserta pertemuan yang berlangsung di dalam Masjid Raya Pematang Siantar.

Pihak BKM hanya mengetahui saat itu diadakan peringatan Isra' Miraj. Namun Ustaz Haikal Hasan datang dalam rangkaian safari dakwah menjelang Ramadhan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)