Hanura optimis kuasai Ciamis

Jum'at, 15 Maret 2013 - 18:49 WIB
Hanura optimis kuasai Ciamis
Hanura optimis kuasai Ciamis
A A A
Sindonews.com – Setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah DPD, DPC dan bakal calon legislatif, DPC Hanura yakin bisa menguasai Kabupaten Ciamis dalam pemilihan legislatif 2014 mendatang.

Ketua Tim Supervisi Bacaleg DPD Hanura Jabar yang juga Wakil Ketua DPD Hanura Jabar Budi Hermansyah mensuport keyakinan peraihan suara di Ciamis. Menurut Budi, kedatanganya ke Ciamis termasuk utnuk memastikan kesiapan bacaleg di Ciamis.

“Dengan bergabungnya sejumlah tokoh nasional ke Hanura, termasuk Harry Tanoesoedibjo secara otomatis mendongkrak elektabilitas partai Hanura,” terang Budi di kantor DPC Hanura Ciamis, Jumat (15/3/2013).

Budi menambahkan, selain Harry Tanoe, sejumlah tokoh nasional lain seperti Adhyaksa Dault dan Laksamana Sukardi juga diinformasikan sudah bergabung.

Termasuk, di tokoh di Jawa Barat Dikdik Mulyana Arief yang sempat mencalonkan sebagai Gubernur Jabar juga telah bergabung di Hanura dan sudha masuk daftar sebagai Bacaleg dari Hanura.

“Hasil survei saat ini elektabilitas partai Hanura menempati urutan ke lima setelah Golkar dan PDIP. Dengan didongkrak iklan dan media, dalam waktu dekat segera menempati posisi tiga besar,” terang Budi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Ciamis Tito Ahmad Setra menyampaikan, secara umum kesiapan bacaleg di Ciamis sudah hampir 100 persen. Saat ini tinggal pematangan dan penguatan ranting dan anak ranting untuk menyentuh akar rumput Hanura di Ciamis.

“Kuota perempuan di Hanura juga tidak kesulitan, karena Hanura sudah ada srikandi, bahkan kami sudah kelebihan,” terang Tito.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4842 seconds (0.1#10.140)