Warga Jeneponto Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Minyak Goreng

Senin, 28 Maret 2022 - 22:08 WIB
loading...
Warga Jeneponto Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Minyak Goreng
Warga Kabupaten Jeneponto antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berhadiah minyak goreng di Tribun Parang Passamaturukan, Senin, (28/03/2022). Foto: Dok iNews
A A A
JENEPONTO - Warga Kabupaten Jeneponto antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berhadiah minyak goreng di Tribun Parang Passamaturukan, Senin, (28/03/2022). Kegiatan itu diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jeneponto.

Kordinator Wilayah Anggota BIN Daerah Jeneponto, Mayor Inf Yusuf Sikki, menjelaskan vaksinasi ini adalah kerjasama BIN Sulsel, Pemkab Jeneponto, Kodim 1425 dan Polres Jeneponto.



Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mendukung progam pemerintah pusat hingga daerah untuk mencapai sasaran vaksinasi. Kegiatan ini fokus untuk pemberian dosis kedua dan ketiga.

"Jadi kita menggandeng dengan pihak pemerintahan, semoga capaian vaksinasi dosis kedua dan ketiga di Jeneponto cepat tercapai," ujar Yusuf.

Pemberian vaksinasi secara gratis berhadiah minyak goreng ini disambut antusias warga. Bahkan vaksinasi gratis ini juga dihadiri kalangan ASN, lansia dan anak anak.



"Tak hanya lansia, juga di hadir anak anak bahkan dari pihak pemerintahan daerah (ASN) turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi massal," ungkapnya.

Panitia pelaksana vaksinasi menyediakan sebanyak 300 liter minyak goreng bagi warga yang ikut vaksin. "Kita juga menyiapkan minyak goreng sebanyak 300 liter untuk peserta vaksin," tukasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)