Miris! Bocah di Jambi Curi Kotak Amal, Uangnya untuk Beli Rokok dan Main PlayStation

Sabtu, 26 Maret 2022 - 22:15 WIB
loading...
Miris! Bocah di Jambi Curi Kotak Amal, Uangnya untuk Beli Rokok dan Main PlayStation
Tim Satreskrim Polres Batanghari Jambi berhasil mengamankan seorang bocah, pelaku pencurian tiga kotak amal Masjid Ijtihadul di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Jambi. Foto SINDOnews
A A A
BATANGHARI - Tim Satreskrim Polres Batanghari Jambi berhasil mengamankan seorang bocah, pelaku pencurian tiga kotak amal Masjid Ijtihadul di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Jambi. Mirisnya, uang hasil curian tersebut digunakan untuk membeli rokok dan main PlayStation.

Pelaku beranisial A (12) ini berhasil dibekuk usai masyarakat setempat memergoki saat membuka kotak amal di sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari masjid tersebut.



Wakapolres Batanghari, Kompol Handreas mengatakan bahwa pelaku pencurian masih di bawah umur. "Pelaku tersebut berinisial A dan berusia 12 tahun. Dia mengambil tiga kotak amal Masjid Ijtihadul di Kelurahan Sridadi," ucapnya Sabtu (26/3/2022)

Dikatakan Wakapolres, pelaku masuk masjid pada saat siang hari. Ketika kondisi sedang sepi, pelaku langsung melancarkan aksinya. "Dari ketiga kotak amal ini pelaku berhasil mengambil uang sebesar Rp180.000 dan uangnya digunakan untuk membeli rokok dan bermain PlayStation," kata Wakapolres.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)