5.000 Orang dari Koalisi Masyarakat Sipil Priangan Timur Daulat Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024

Sabtu, 26 Maret 2022 - 21:07 WIB
loading...
5.000 Orang dari Koalisi Masyarakat Sipil Priangan Timur Daulat Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024
Sebanyak 5.000 orang dari Koalisi Masyarakat Sipil yang terdiri dari Serikat Petani Pasundan (SPP), nelaya, dan buruh serta komunitas kreatif mendukung Gus Muhaimin maju dalam Pilpres 2024. (Ist)
A A A
TASIKMALAYA - Sebanyak 5.000 orang dari Koalisi Masyarakat Sipil yang terdiri dari Serikat Petani Pasundan (SPP), nelayan, komunitas kreatif, dan buruh di Priangan Timur mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju dalam Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan dan pemberian mandat dari Koalisi Masyarakat Sipil di Kota Tasikmalaya ini dilakukan dalam kunjungan Gus Muhaimin bertajuk 'Silaturahmi Hati Pemimpin Bangsa dengan Rakyat Priangan Timur' di Gor Sukapura Dadaha, Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Deklarator dukungan untuk Gus Muhaimin dari Koalisi Masyarakat Sipil Agustiana menyebut Gus Muhaimin adalah presiden alternatif untuk Pilpres 2024 mendatang. Dimana punya visi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, diantaranya dalam masalah tanah bagi petani.

"Kalau Presiden Jokowi tanah untuk investor, maka Muhaimin tanah untuk rakyat dan kemakmuran bangsa. Kenapa presiden alternatif karena beliau mampu mensejahterakan rakyat," kata Agustiana.

Sekjen SPP ini menyebut Gus Muhaimin adalah tokoh politik nasional yang punya pengalaman panjang termasuk pengalaman di dunia aktivis yang terus membela kepentingan rakyat.

"Gus Muhaimin itu dari kecil lahir dari pesantren, besar kuliah jadi aktivis mahasiswa, membela rakyat, gak ada pemipinin sekarang baik menteri, maupun ketua MPR maupun presiden yang punya rekam jejak seperti beliau," kata dia.

"Karena itu kami mendaulat kami tidak akan tawar menawar mencalonkan Gus Muhaimin menjadi presiden," sambungnya.

Dalam kesempatan itu Gus Muhaimin memberikan penghargaan kepada para pejuang ekonomi yang mana terdiri dari petani, nelayan, dan profesi lainnya yang telah bekerja keras membawa kehidupan lebih baik.

"Saya mengucapkan, terima kasih dan hormat atas prestasi, kerja keras dan seluruh upaya yang telah dilakukan ibu-bapak ibu semua adalah contoh-contoh kami untuk terus berjuang terus mengabdi masyarakat, rakyat dan bangsa Indonesia," kata Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI Bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini mengungkapkan cita-cita besar meningkatkan kesejahteraan itu tidak sulit untuk diwujudkan karena kita punya kekayaan melimpah, punya tanah yang luas, tanah yang subur, punya kekuatan alam yang dahsyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)