Gerak Cepat, DPW Partai Perindo Babel Perbaiki Jalan Rusak di Bangka

Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:20 WIB
loading...
Gerak Cepat, DPW Partai Perindo Babel Perbaiki Jalan Rusak di Bangka
DPW Partai Perindo Babel bergerak cepat menanggapi keluhan warga Pon Pasir, Mendo Barat, Bangka dengan memperbaiki jalan rusak di pemukiman, Sabtu (26/3/2022). Foto/iNews TV/Haryanto
A A A
BANGKA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung (Babel) bergerak cepat menanggapi keluhan warga Dusun Pon Pasir, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka tentang jalan di pemukiman yang rusak parah. Jalan di sana langsung diperbaiki hingga layak jadi akses masyarakat, Sabtu (26/3/2022).

Ketua DPW Partai Perindo Babel, Hermanto Phoeng mengaku prihatin dengan dengan kondisi jalan rusak tersebut. Sebab ruas jalan rusak itu dilalui banyak pengguna jalan, baik kendaraan maupun anak-anak sekolah.



"Sebelumnya kami berkunjung ke sini dalam rangka tradisi ruwahan. Banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang jalan yang rusak dan banyak anak-anak yang mau ke sekolah terjauh dan juga ada warga lain yang ikut terjatuh karena kultur tanah tidak seimbang," kata Hermanto Phoeng atau yang akrab disapa Aliong.

Warga setempat sudah sejak lama mengeluhkan kondisi di jalan tersebut. Bahkan sudah mengadukan ke pihak-pihak terkait, namun belum ada tanggapan hingga saat ini.

"Jadi kami dari Partai Perindo menanggapinya langsung keluhan masyarakat karena di jalan itu sudah hampir 15 tahun tidak tersentuh perbaikan. Makanya kami mengambil inisiatif untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut," ujarnya.



Sementara warga berharap Partai Perindo tetap manjaga komitmennya membantu masyarakat dan tetap dekat dengan rakyat.



"Alhamdulillah Partai Perindo langsung tanggap. Ini luar biasa sekali, kami sangat senang jalan di dusun kami bisa sebagus ini. Harapan kami Partai Perindo tetap merakyat dan terus berbuat untuk rakyat," kata warga setempat, Abdul Qodir Jaelani.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)