Disambut Tarian Sekar Pudyastuti, HT Datang Langsung di Muskerwil Partai Perindo DIY

Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:45 WIB
loading...
Disambut Tarian Sekar Pudyastuti, HT Datang Langsung di Muskerwil Partai Perindo DIY
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (tengah) datang menghadiri langsung Muskerwil DPW Perindo DIY di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Sabtu (26/3/2022). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
JOGJA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) datang menghadiri langsung Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Perindo DIY di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Sabtu (26/3/2022). HT datang didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Tepat pukul 10.00 WIB, HT bersama rombongan memasuki ruang acara. Ratusan kader Partai Perindo nampak antusias menyambut kehadiran ketua umum DPP Partai Perindo.



Kehadiran HT disambut dengan kalungan bunga dari para penari yang menggunakan pakaian serba biru. Satu persatu petinggi Partai perindo mendapat pengalungan bunga dari para penari.

Setelah duduk, Hary Tanoesoedibjo disuguhi tarian Sekar Pudyastuti. Ini merupakan sebuah tarian selamat datang dan doa permohonan keselamatan dan keberkahan.



Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Perindo. Yang unik dalam acara ini, lagu Indonesia Raya dan Mars Perindo diiringi group angklung yang biasa menghibur wisatawan di Malioboro.

Setelah Mars Perindo, acara kemudian dilanjutkan dengan shalawat Jibril. Masih diiringi group angklung, penampilan shalawat Jibril ini memukau peserta.



Ketua Panitia Muskerwil Perindo DIY, Ignatius Candra Trihantoro menuturkan, kegiatan ini akan dimulai dengan acara pelantikan kepengurusan yang baru dan pembekalan, serta persiapan akreditasi DPW sampai DPC yang ada di DIY.

"Kehadiran elektoral terverifikasi hadir total kepengurusan 170 kepengurusan," paparnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)