Polwan Depok Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19

Jum'at, 24 April 2020 - 14:51 WIB
loading...
Polwan Depok Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19
Polwan di Kota Depok memberikan bantuan bagi warga yang terdampak pandemi virus Corona atau COVID-19. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Polwan di Kota Depok memberikan bantuan bagi warga yang terdampak pandemi virus Corona atau COVID-19. Kasubnit Binpolmas Satuan Binmas Polres Metro Depok, Ipda Dwi Santy mengatakan, bantuan ini merupakan donasi dari berbagai donatur, di antaranya Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah, dan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Kalau dari PMI kita distribusikan makanan di seputaran setiap hari sebanyak 300 boks dan 100 bungkus masker serta sabun mandi. Sasaran kami adalah para pekerja harian lepas atau warga yang memang kurang mampu," kata Dwi, Jumat (24/4/2020).

Bahkan dia juga rela menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu sejumlah warga yang ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. "Alhamdulillah kalau itu (sumbangan pribadi) adalah, dan Insya Allah semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat," tuturnya. (Baca juga; Migas Hulu Jabar Salurkan Bantuan COVID-19 untuk Jawa Barat dan DKI Jakarta )

Aksi sosial yang dilakukan Santy dan jajaran Polres Metro Depok ternyata telah dilakukan secara rutin. Langkah ini merupakan wujud dukungan terhadap pemerintah guna menanggulangi dampak COVID-19. "Harapannya tentu agar kondisi ini segera kembali normal," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)