Korban banjir di Muba bertambah

Kamis, 21 Februari 2013 - 20:42 WIB
Korban banjir di Muba bertambah
Korban banjir di Muba bertambah
A A A
Sindonews.com - Bencana banjir di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali makan korban. Setelah diketahui balita tengelam di parit, kini dua remaja ditemukan teas di gorong-gorong.

Dua orang remaja bernama Awaludin Bin Pani (17) dan Serli Bin Sarifudin (17) ditemukan tewas sekira pukul 18.30 WIB, Kamis (21/2/2013) sore. Warga Desa Sukarami Sekayu ditemukan tewas saat mandi dan berenang di dekat gorong-gorong Jalan Sukarame-Pandan Dulang.

Kapolsek Sekayu, AKP Iwan Wahyudi membenarkan adanya dua remaja hanyut dan tenggelam. Kedua remaja tersebut diduga tersedot pusaran air digorong-gorong saat sedang mandi dan berenang karena air pasang dan banjir.

“Mereka mandi urik atau mandi dan berenang sambil bermain kejar-kejaran, namun tiba tersedot pusaran air dari gorong-gorong hingga hanyaut dan tenggelam,” ungkap Iwan di Mapolsek Sekayu.

Saat diketahui tersedot air dari gorong-gorong warga yang melihat berusaha mencari keduanya. Wargapun melaporkan kepada pihak kepolisian dan selanjutnya dilakukan pencarian bersama.

Jenazah kedua korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

“Begitu korban diketahui tidak bernyawa langsung dibawa ke rumah orang tua masing-masing,” bebernya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)