Jenazah AKBP Beni Mutahir yang Ditembak Mati Gembong Narkoba Diterbangkan ke Surabaya

Selasa, 22 Maret 2022 - 12:20 WIB
loading...
Jenazah AKBP Beni Mutahir yang Ditembak Mati Gembong Narkoba Diterbangkan ke Surabaya
Suasana di rumah duka korban AKBP Beni Murtahir. Foto: Istimewa
A A A
GORONTALO - Jenazah perwira polisi di Polda Gorontalo AKBP Beni Mutahir yang tewas ditembak mati gembong narkoba diterbangkan ke kampung halaman di Surabaya, Jawa Timur.

Pelepasan jenazah dilakukan dengan pengawalan ketat polisi. Jenazah diterbangkan dengan pesawat Lion Air, untuk selanjutnya dimakamkan di kampung halaman. Almarhum pergi meninggalkan seorang istri dan satu orang anak.

Anggota Polda Gorontalo AKP Henny Muji Rahayu mengaku tidak menyangka jika AKBP Beni Mutahir akan mengalami nasib tragis, mati ditangan gembong narkoba.



"Sosok AKBP Beni Mutahir ini sepanjang sepengetahuan saya sebagai bawahannya, beliau ada pribadi yang ramah, baik dari anggota. Beliau selalu memperlihatkan sifat keakraban," katanya, Selasa (22/3/2022).

Tidak hanya itu, almarhum juga merupakan sosok kebapakan terhadap anak buah. Dikenal santun dan taat beribadah.

"Beliau adalah orang yang santun dan beribadah dan tidak lupa Senin Kamis beliau itu berpuasa. Tak lupa juga beliau adalah pengurus masjid yang ada di Polda Gorontalo," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, perwira polisi di Polda Gorontalo ditembak mati salah seorang tahanan narkoba bernama Rocky, pada Senin 21 Maret 2022. Korban yang merupakan Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Direktur Tahti) tewas dengan luka tembak di kepala.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)