SGR Salurkan Bantuan dengan Cara Door to Door di 2 Desa Ini

Selasa, 16 Juni 2020 - 22:38 WIB
loading...
SGR Salurkan Bantuan dengan Cara Door to Door di 2 Desa Ini
Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat memberikan bantuan kepada warga. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali melakukan aksi sosial dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. Cabup dari Partai Nasdem ini juga langsung turun ke masyarakat dengan cara door to door di Desa Winetin dan Desa Wusa serta perumahan di Kecamatan Talawaan, Senin 15 Juni 2020.

SGR beserta rombongan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan di sejumlah masjid serta menyerahkan bantuan berupa bahan pokok, masker dan berkat lainnya.

“Kami sangat senang bisa melihat langsung ibu SGR. Sebab, selama ini kami hanya melihat Ibu SGR lewat baliho saja. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu SGR karena sudah membantu kami yang ada di desa ini,” kata Katuuk, dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (15/6/2020).

Salah seorang warga Desa Winetin, Nontje Jakob pun mengaku senang mendapatkan bantuan dari SGR. Untuk itu dirinya mendoakan agar SGR bisa terpilih menjadi Bupati Minut guna meneruskan kepemimpinan DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP).

“Saya dan kami di sini semua pasti mendoakan agar SGR bisa menjadi Bupati Minut. Jiwa sosial Ibu SGR sama seperti ibunya Vonny A Panambunan,” ujarnya.

SGR pun berterima kasih kepada warga yang selalu setia mendukungnya. “Terima kasih atas dukungan warga Winetin dan Wusa. Doa kalian akan sangat membantu dan itu saya serahkan kepada Tuhan semuanya. Sebab rencana Tuhan indah pada waktunya,” tutup SGR.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)