Geger, Remaja Berjilbab Nekat Terjun dari Jembatan Penyeberangan di Kota Jambi

Minggu, 20 Maret 2022 - 18:31 WIB
loading...
Geger, Remaja Berjilbab Nekat Terjun dari Jembatan Penyeberangan di Kota Jambi
Seorang remaja perempuan berjilbab yang diduga akan terjun dari jembatan penyeberangan di kawasan Pasar, Kota Jambi menggegerkan warga. (Ist)
A A A
JAMBI - Seorang remaja perempuan berjilbab yang diduga akan terjun dari jembatan penyeberangan di kawasan Pasar, Kota Jambi menggegerkan warga.

Beruntung, aksi nekat remaja tersebut berhasil digagalkan oleh warga sekitar yang melintas di jembatan penyeberangan. Aksi remaja itu pun sempat viral di jagat maya.

Seorang warga bernama Ani (22) mengaku kejadiannya pada Sabtu (19/3/2022) kemarin. Saat itu, remaja perempuan tersebut akan menyeberang dari arah Mall WTC ke arah Pasar.

"Kami awalnya lagi nemanin kawan yang lagi foto-foto bang. Pas lihat ke arah jembatan itu, nampak cewek itu kok sudah di pinggir jembatan dan kayak mau loncat," ungkapnya, Minggu (20/3/2022).

Dia menambahkan, masih belum tahu persis motif ingin loncat dari jembatan penyeberangan tersebut.

"Kalau masalahnyo kami kurang tau persis bang. Namun, dari yang saya dengar, katanya karena masalah sama kawannya gitu. Dari badannya, kayaknya umurnya juga masih belasan tahun," imbuhnya menyakinkan.

Selanjutnya, remaja yang masih menggunakan masker dan nyaris terjun tersebut diantarkan ke orang tuanya. "Tadi ada orang tuanya bang, nangis-nangis juga. Mungkin kaget anaknya kok nekat mau loncat," tutupnya.

Dalam video yang beredar di media sosial (medsos) selama 50 detik tersebut, terlihat seorang perempuan menggunakan jilbab dan mengenakan masker hendak meloncat dari jembatan penyeberangan. Baca: 2 Pengedar Sabu di OKI Dibekuk Polisi saat Transaksi.

Selanjutnya, terdengar suara warga yang merekam terkaget-kaget melihat kejadian tersebut. Meski tangan pelaku sempat dipegang oleh warga, namun wanita tersebut tetap nekat ingin meloncat. Bahkan, kakinya nyaris loncat dari pinggiran bibir jembatan.

Baca Juga: Aksi Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika Jadi Bahan Tertawaan Kru MotoGP, Netizen: Ini Lombok Bu.

Namun, upaya tersebut cepat digagalkan seorang pria yang datang dan langsung memegang tubuh pelaku. Tidak hanya itu, dengan berani, lelaki tersebut memegang kedua kaki pelaku dan mengangkatnya ke atas jembatan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)